Rabu, 21 November 2012

(News) Big Bang’s G-Dragon Gifts Parents with a Luxurious Inn

 
Setelah mempunyai banyak penghasilan dari lagu yang ditulisnya sendiri, Big Bang G Dragon tidak menyimpannya untuk diri sendiri. Tapi memberikan sesuatu yang baik untuk keluargannya.


Baru- baru ini di komunitas online, foto penginapan di upload dengan keterangan bahwa penginapan tersebut milik orang tua G Dragon sebagai hadiah dari anak mereka.

Penginapan ini diberi nama ‘Dolce Vita" yang berlokasi di Pocheon, Gyeonggido, merupakan hadiah dari G-Dragon dan di desain sama seperti sang fashionista.


Disetiap ruangannya diberi nama berdasarkan lagu dari G Dragon atau kata kunci lainnya. Beberapa nama ruangan antara lain  ‘VIP,’ ‘Heaven,’ ‘Haru Haru,’ ‘This Love,’ ‘Crayon,’ dan sebagainnya. 

 Dengan berita bahwa penginapan G Dragon telah menyebar, ruangan-ruangan tersebut juga semakin dipenuhi dengan fans Big Bang. Juga dikatakan bahwa anak anjing milik G-Dragon, Gaho dan Jolie, dapat ditemukan di sana.
 


Beberapa netizen berkomentar "apakah itu hadiah atau perlengkapan film??" , " Jika saya punya anak, saya akan menjadikannya penyanyi" , dan " berapa biayanya jika menginap semalam disana??" 



komen: wow keren bgt rumahnyaaa...(mupeng =,=)



Source : enewsworld
Translate : Nafisa_Han




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Please...