Rabu, 23 Januari 2013

Daya Tarik Kucing




Dalam sharing kali ini Nafisa mencoba untuk membuat artikel tentang hewan peliharaan yang paling Nafisa sukai. KUCING. kebanyakan orang pasti  menyukai hewan jinak berbulu cantik ini, namun banyak juga yang kurang menyukai hewan pemalas ini. Oke deh... langsung aja cek artikelnya..



Kucing mempunyai banyak daya tarik untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan. Hewan berbulu halus ini mempunyai tingkah yang lucu, menggemaskan, dan tergolong hewan jinak. Selain itu kucing mempunyai warna bulu yang beragam, cantik, dan tentunya menarik bagi pecinta hewan karnivora ini. Ada yang berbulu putih polos, hitam polos, campuran dll. Kucing juga bisa dijadikan sebagai teman yang bisa menemani kita disaat kita sedang kesepian.
Selain mempun yai banyak daya tarik, perawatan kucingpun terbilang cukup mudah. Kucing dewasa cukup dimandikan dengan air hangat dua minggu sekali untuk menjaga agar bulunya tetap sehat dan halus. Gunakan shampoo khusus hewan agar tidak membahayakan kucing. Jangan biarkan bulu kucing basah terlalu lama, segara keringkan dengan handuk atau hair dryer setelah dimandikan agar tidak meninggalkan jamur. Bersihkan juga kotoran yang ada di sela-sela telinga kucing. Bawa kucing ke dokter hewan max. 6 bulan sekali. Apabila tidak memungkinkan untuk melakukan perawatan kucing dirumah, kucing bisa dibawa ke salon perawatan hewan terdekat.




Source : Nafisa_Han

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Please...